BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 01 April 2010

Partai demokrat

Semarang, CyberNews. Menjelang Kongres Nasional partai Demokrat yang akan berlangsung di Bandung Mei 2010 nanti, Suara Partai Demokrat di Jawa Tengah diperkirakan akan terpecah ke tiga kandidat ketua umum. "Ada tiga kandidat ketua umum yang memiliki kans kuat untuk didukung pada kongres mendatang," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Tengah Dani Sriyanto, Rabu (31/3).
Ketiga nama tersebut adalah mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie, Andi Mallarangeng, dan Anas Urbaningrum yang keduanya saat ini adalah Ketua Dewan Pimpinan Pusat. Saat ini, lanjut Dani, dukungan bagi Andi Mallarangeng mulai menguat di struktural Partai Demokrat Jawa Tengah. "Mungkin ini tidak terlepas dari pernyataan dukungan putra Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono," jelas Dani.
DPD Partai Demokrat Jateng sendiri saat ini memiliki 36 suara dalam kongres mendatang, dan sebagian diantaranya kemungkinan besar akan mendukung Andi Mallarangeng.
( Ant /CN14 )

0 komentar: